6
Borobudur Cultural Feast

TEMU PENGUSAHA BOROBUDUR

Hari Selasa 22 Nop 2016 pukul 19.00 di Warung Kopi Ngaran Borobudur, atas undangan Camat Borobudur Nanda Pribadi dan Pemrakarsa Hari Raya Kebudayaaan Borobudur KRMT Indro Kimpling Suseno, berkumpullah sekitar 60 pengusaha se-Kecamatan Borobudur.

Para peserta yang hadir antara lain: Plataran Hotel, Desa Bahasa, Lidah Art, BRI Unit, Kepala Sekolah SMK Muh, Saraswati Hotel, Roemah Boedi,Rumah Camera, Bank Jateng, Yehana,Borobudur Fotografi Indonesia, SMP 1 & 2, BPR Artha S, Cempaka, SMP Candirejo, BPR BKK, BP2GAKI, PKM Borobudur, Koramil, Ka UPT Disdikpora, PPAI, SMK Maarif, BMT Al Huda, Sumber Rejeki, Tomo Ketela, Balai Konservasi Borobudur dll.

img-20161123-wa0008

Sementara dari Panitia hadir perwakilan dari PT. TWC yaitu mas Joni, Tim Bakti Budaya Borobudur yaitu: Jack Pri, Madyo, Umar, Muna, Hatta,  Abbet dan juga Jatmiko Budi Santosa.

Pertemuan lesehan yang dikemas ala Sonjo Kampung ini diawali oleh tim Japung Nusantara yang dikoordinir Trie Utami sejak 2 bulan lalu. Dalam pertemuan ini semua pihak sepakat tergerak untuk mensukseskan Hari Raya Kebudayaan Borobudur 2016 dengan mengusung kekuatan Gotong Royong. Kebulatan tekad ini tercipta karena kesadaran bersama bahwa pergerakan seluruh potensi masyarakat desa Borobudur menjadi tanggung jawab bersama dalam berbagai bentuk gerak kerja kebersamaan dari “down menuju top”.

img-20161123-wa0005

Presentasi kreatif lampion recycle Borobudur hasil karya Nuryanto

Program ini atas dukungan penuh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Peambanan & Ratu Boko beserta Sinergi BUMN yang hadir untuk Negeri ! BOROBUDUR! MONCER!